. Love Simple Green: I'm not a girl, not yet a women

Thursday, August 11, 2011

I'm not a girl, not yet a women

Okay, i feel like i'm little girls. The fact is when people saw me for the first time, they always asked like this " where your school? " Look this picture. Yeay, i'm still look like a little girl. :)


Then, i just realize. I love my life. Why? Because i'm look younger. 

--------------------------------------------------------------------------------------------

Yap, gue sering dikira anak kecil. Setiap kali ada orang baru kenalan sama gue, selalu bertanya seperti ini " Sekolah dimana? masih sekolah ya? Kelas berapa? Sekolah or kuliah?" Yap, that's the fact.  

Namun, gue menikmati saat mereka mengira gue masih sekolah. Karena artinya gue awet muda. Bersyukur! Coba ya, kalau lihat anak -anak baru gede sekarang, punya wajah lebih tua dari umurnya. Kebalikan dari gue, punya wajah dan badan lebih muda dari umurnya. But, ada banyak kelebihan yang bisa dilakukan oleh mereka yang bertubuh mungil seperti gue :

1. Gue pernah dikasih tempat duduk di bus, analisa gue karena saat gue berdiri, gue terlihat pendek dan dikasihani. hahaha. Lucky me.  :)
2. Gue tidak perlu nunduk ketika melalui tiang yang tingginya hampir 1,5M dimana, setiap orang yang lewat harus nunduk.
3. Gue sangat mudah nyelip dari kerumunan. (karena gue tidak terlihat ).

It's look sad? No, it's not. Buat gue, kekurangan gue inilah yang merupakan kelebihan dan yang patut gue syukuri.

I love myself the way i am. Kayak dalam film "Penelope" , you're beautifull! 

Yeay, maybe i'm not a girl, not yet a women. I'm just a human and they called me Irene as woman or a girl. :)


Just to be is a blessing. Just to live is holy.
-Abraham Josua-

No matter what age you are, or what your circumstances might be, you are special, and you still have something unique to offer. Your life, because of who you are, has meaning.

No comments: